Jakarta - Oppo meluncurkan ponsel terbaru dengan empat kamera. Oppo A9 2020 resmi diluncurkan pada Selasa (17/9). Seperti apa spesifikasi dan harganya?

Oppo A9 2020 merupakan seri ponsel pintar yang dibekali dengan teknologi kekinian dengan harga terjangkau. Ponsel terbaru ini dilengkapi dengan spesifikasi empat kamera dan Oppo A9 2020 harga nya dibanderol sebesar Rp 4 juta. Ponsel pintar ini mengutamakan keunggulan di kamera, performa, pengalaman dan desain.

1. Kamera Oppo A9 2020

Untuk kamera depan ponsel ini memiliki konfigurasi 16 MP f/2.0 dengan fitur Al Beautification dan kamera ini tersimpan di notch tetesan air. Untuk fitur Al Beautification ini dapat mengidentifikasikan warna kulit, jenis kulit, usia, dan jenis kelamin.

Sedangkan, untuk kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP f/1.8 + 8 MP f/2.25 ultrawide + 2 MP f/2.4 + 2 MP f/2.4 depth sensor. Adanya keempat kamera tersebut mampu menghasilkan foto maksimal berkat konfigurasi Quad Camera.

Karena lensa 2 MP tersebut pengambilan gambar dapat dilakukan sebesar 119 derajat sehingga memungkinkan pengguna mengambil gambar di ruang terbatas.

Tak hanya itu, kamera ini juga memiliki fitur Ultra Night mode sehingga tangkapan gambar memfokuskan cahaya ke objek utama.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog